Silahkan KLIK DISINI untuk melihat Promo Hotel dari AGODA

Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

Tanjung pinang itu menurut saya merupakan salah satu kota wisata kuliner  yang selalu ngangenin buat saya…ada beberapa tempat makan yang mau saya bahas disini.

Yang pertama saya mau bahas tempat wisata kuliner di tanjung pinang yaitu akau jalan potong lembu, kawasan ini adalah kawasan china town nya tanjung pinang, konsepnya sih stand2 gitu, jualannya kaya di lapangan kosong dan buka nya sore. Ada beberapa yang saya cobain disitu saya nyobain gorengan seafood atau biasa saya sebut dengan eking, ini gorengan saya belum pernah nemu dimana2, kecuaali di akau ini, ada banyak gorengan, tapi paling saya suka sih hiu goreng,rasanya enak banget.trus ada juga mi miskin, saya juga ga tau kenapa di sebut mi miskin, tapi rasanya jangan ditanya deh, enak bangetttt..untuk minum yang paling juara adalah es teh tarik, saya paling suka es the tarik di akau ini dibandingkan tempat lain. Oiya satu lagi, saya juga pesen otak-otak disini, rasanya lumayan lah..

Optimized 31510 1309227890561 1226498423 30707144 4118987 n 21 300x225 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

ini foto gorengan seafood dan otak-otak

Optimized IMG03165 20110606 1855 300x225 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

mie miskin

Optimized IMG01844 20110120 2002 300x225 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

es teh tarik

Trus wisata kuliner di Tanjung Pinang yang kedua,  tempatnya ada di jalan bakar batu, saya nyobain gado2 gembira, ini gado2 udah sangat terkenal di tanjung pinang, rasanya juga enak dan khas banget deh, minumnya saya pesen es gunung, kalo es gunung ini semacam es campur gitu tapi didalemnya ada tambahan jagungnya, suka banget deh.

Optimized IMG03126 20110602 1134 300x225 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

gado-gado gembira

Optimized Es 300x225 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

es gunung

Trus wisata kuliner di Tanjung Pinang yang ketiga saya makan di daerah sebauk, disini makanan seafood semua rasanya liat aja penampakannya, ga ada yang ga enak deh kalo menurut saya..

Optimized Makan1 300x225 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

yummyyyy…

Yang wisata kuliner di Tanjung Pinang keempat saya makan mi lendir di daerah batu 7 gitu, kita dateng pas sarapan, dan ngantri banget, untuk rasa juga enak banget, susah untuk diungkapkan dengan kata2.

Optimized Aku 300x255 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

Yang wisata kuliner di Tanjung Pinang kelima saya makan baso di daerah jalan pramuka, yaminnya baso nya enak banget.

Optimized IMG02992 20110516 1421 300x225 Wisata Kuliner di Tanjung Pinang

over all makanan di tanjung pinang tuh enak2 semua dan menurut saya ga ada di daeerah lain deh..

 

Liburan :

tempat wisata di tanjung pinang, kuliner tanjung pinang, tempat wisata tanjung pinang, kuliner tanjungpinang, tempat makan di tanjung pinang