Menega Cafe Jimbaran

Silahkan KLIK DISINI untuk melihat Promo Hotel dari AGODA

Menega Cafe Jimbaran Bali

Lokasi : Jl. Four Seasons Hotel, Muaya Beach, Jimbaran

September 2012

Kalau berlibur ke pantai, pasti wajib dong buat makan seafood :).. Review tempat makan seafood kali ini di Bali yaitu Menega Cafe Jimbarann. Kawasan ini memang terkenal ya dengan tempat makan seafood di pinggir pantai sambil menikmati sunset pastinya. Kita bisa memilih meja yang berada di dalam ruangan atau di outdoor. Saya sampai di Menega Cafe Jimbaran sekitar jam 5 sore dan masih bisa mendapatkan tempat makan diluar. Kalau mendekati sunset biasanya tempat makan outdoor sudah terisi penuh dengan tamu-tamu baik  lokal atau internasional.

Menega Cafe Jimbaran

Tempat makan outdoor di Menega Cafe Jimbaran

Menega Cafe Jimbaran

Sambil nunggu makanan dateng, jalan-jalan yuk di pantai jimbaran :)

Menega Cafe Jimbaran

Siap-siap dinner sambil liat sunset di Menega Cafe Jimbaran :)

Saya pernah mencoba menu paket di resto lain di kawasan ini, tapi kali ini coba beli satuan aja deh untuk makanannya. Biar lebih puas, saya balik lagi ke bagian depan Menega Cafe Jimbaran buat liat-liat jenis seafood segar yang ada. Banyak banget pilihannya dan semuanya kelihatan enak hehe

Menega Cafe Jimbaran

Seafood di Menega Cafe Jimbaran

Menega Cafe Jimbaran

Fresh Lobster

Setelah memilih, akhirnya menu makanan yang dipesan adalah 1kg udang, 1kg clam dan 1kg cumi. Saya memesan makanan tersebut untuk 4 orang dewasa. Untuk minumannya yaitu es kelapa. Semua seafoodnya langsung dibakar di dapur Menega Cafe Jimbaran. Sekitar 10 menitan, pesanan saya pun datang. Bon appetit :)

Menega Cafe Jimbaran

Grilled prawn

Menega Cafe Jimbaran

Grilled squid

Grilled clam

Plecing kangkung

Fresh coconut

Total makan malam sekitar 200 ribuan untuk 4 orang. Hampir mirip kalau ambil yang paket. Ok, langit udah gelap, makan udah, liat sunset udah, waktunya melanjutkan jalan-jalan liburan di Bali lagi nih.. Selamat berlibur :)

You have to be logged in .

Facebook