Silahkan KLIK DISINI untuk melihat Promo Hotel dari AGODA

Tanaya Bed & Breakfast

Lokasi : Jalan Legian 131, Kuta

Sekitar bulan Oktober 2010, saya mencoba menginap di Tanaya Bed & Breakfast. Setelah sebulan sebelumnya searching di internet mencari hotel yang lokasinya strategis, akhirnya dibooking juga hotel ini :) . Saya sebut strategis, karena lokasinya berada di Jalan Legian, jalan yang menurut saya pusatnya Kuta. Mulai dari cafe, toko-toko, spa sampai bar ada disini. Kelebihan menginap di Tanaya Bed & Breakfast adalah saya bisa jalan kaki menelusuri Jalan Legian dengan mudah, tinggal keluar hotel sudah bisa window shopping atau hang out di cafe-cafe.

Lobby Tanaya B&B

Sebelum check in, saya agak kebingungan untuk parkir mobil. Akhirnya pihak hotel  memberitahukan untuk parkir di Villa de daun (lokasinya sekitar 10 m dari Tanaya Bed & Breakfast). Setelah itu, saya masuk ke lobi dan siap-siap untuk check in. Suasananya nyaman, bersih dengan gaya retro minimalis.

Saya memesan Deluxe Room double, ada juga pilihan Deluxe Room twin. Pilihan lainnya yaitu  Standard Room (Twin), Superior Room (Twin/Double), Standard Room (Triple) dan Superior Room (Triple, bisa untuk tiga orang). Harga per malamnya sekitar US $ 54 atau skitar 450 ribuan per malam (termasuk pajak & breakfast). Fasilitas di kamar, ada AC, flat screen television dengan satellite channels, King Koil beds, IDD telephone dan  safety deposit box (bisa juga request  Hairdryers). Nyaman banget deh, habis jalan-jalan terus langsung istirahat di kamar ini.

Deluxe room

Deluxe Room Bathroom

Yang saya suka lagi pada saat menginap di Tanaya Bed & Breakfast adalah waktu sarapan pagi. Letaknya di lantai dua, posisinya di balkon/teras yang menghadap ke Jalan Legian. Jadi sambil sarapan berupa roti-rotian, buah, juice, kopi dan teh, saya juga bisa menikmati matahari pagi dan view Jalan Legian.

Breakfast menu with fruit slice & apple juice

Roof Top buat breakfast

Roof top view